About Me

Foto saya
aku tak bisa menilai diriku sendiri, jadi terserah apa kata kalian . ^^

Kamis, 06 Mei 2010

500 days of Summer


setelah musim panas ceria maka akan datang sang gugur yang cantik.. . pengen tahu lagi? .....


500 days of summer, telah menginspirasi kalimat diatas. inti dari film ini menceritakan seorang lelaki yang dekat dengan seorang wanita, hubungan mereka berjalan dengan menyenangkan hingga kemudian dia menyadari bahwa teman wanitanya hanya menganggap dia sebagai seorang teman. summer akhirnya menikah dengan orang lain, sang pria depresi dan sulit untuk melupakan kenangan indah dengan summer, hingga ia sadari bahwa hidup bisa terus berlanjut walaupun tak ada summer di sampingnnya. pada akhirnya sang pria mendapatkan autumn yang lebih indah ketimbang summer.

kadang kita merasa kesal ketika dia tak membalas sms yang kita kirim, marah ketika kita melihat ia bersama seorang pria yang tak dikenal, dan depresi ketika semua cerita indah yang telah dijalani berakhir hanya dengan kata putus. ironis memang tapi inilah hidup, sekencang apapun kita berlari namun kita takkan mampu untuk merubah kenyataan yang ada.
deraian air mata, hati yang terus bergemuruh, bahkan mengurung diri di kamar adalah beberapa ritual patah hati. menyesakkan memang apalagi bagi seorang wanita yang hatinya begitu lembut, kenyataan yang tak sesuai dengan harapan. kadang kita perfikir ia adalah jodoh yang diturunkan tuhan dari langit yang kemudian akan mengisi ruang kosong yang ada di hati terdalam. namun semua keyakinan itu seakan runtuh dan hancur berserakan.

manisnya hari kemarin tak mungkin akan hilang dalam ingatan, namun biarlah semua itu menjadi daun hijau yang menempel di ranting pohon kehidupan. teruslah melangkah menyusuri jalan yang ada di dapan, diiringi siulan ceria bekal yang cukup akan membuat kita lebih siap, dan siapa tahu jalan didepan lebih indah untuk dilalui. setelah kita berpanas-panasan ketika summer kemarin maka tak lama lagi kita akan bertemu dengan autumn yang cantik, moga saja…

bagi semua yang sedang mengalami ritual patah hati .. semoga cepat sembuh

0 komentar:

Posting Komentar

slide show

my video

Myspace Cursors @ JellyMuffin.comMyspace Layouts & cursors